Reviewmu.com

Kamis, 18 Maret 2010

memperbaiki blog

pada postingan saya kali ini mempunyai isi yang sangat bertolak belakang dengan postingan saya yang saya tulis dulu. jika dulu saya mengajarkan anda untuk menambahkan berbagai macam gadget pada blog. kali ini saya akan mengajarkan meminimali gadget-gadget yang membuat blog anda menjadi besar atau sukar untu di akses. bayangkan jika anda membuka blog milik orang lain tetapi membukanya butuh waktu beberapa menit walaupun akses internet kita cepat. itu karena gadget-gadget yang tidak berguna untuk mengiasi membuat blog kita lola. dan akan berdampak pengunjung jenuh membuka blog kitajika ada orang yang tidak seber maka mungkin orang itu akan melupakan blog anda walau isinya berguna, tetapi jika blog anda simpel dan mudah di akses mempunyai gadget-gadget yang penting saja pastinya pengunjung senang mengunjungi blog kita dan mekin banyak pula pengunjung dan sahabat kita.selain itu bukan hanya gadget-gadget saja yang harus anda perhatikan. theme juga harus anda perhatikan karena jika theme terlalu besar akan mempengaruhi kecepatan akses ke blog kita. maka anda harus bisa memilih theme yang sesuai dengan topik blog anda tetapi ukuranya kecil sehingga mudah dan cepat untuk di akses banyak pengguna internet. trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar