Reviewmu.com

Kamis, 24 Juni 2010

dibayar untuk bersenang senang.

apakah anda tidak yakin dengan yang satu ini? oh tentu saya menuliskan artikel yang betulan bukan boongan. setelah di pikir dengan jeli. masa ada orang bekerja hanya di bayar untuk bersenang senang? apakah mungkin? yuk kita pelajari beberapa situs yang membayar kita untuk bersenang senang. ups pertama anda harus mempelajari apa itu paypal? anda bisa menggunakan akun paypal ini untuk bertransaksi dengan situs yang membayar anda baik paid to review, ppc, dan lainya. silahkan anda membuat akun paypal di paypal.com atau akun alert pal. di alertpal.com dengan membuat 1 akun tersebut di situs tersebut anda sudah memasuki tahap bersenang senang anda untuk dibayar.
situs pertama yang bisa anda kunjungi yaitu photomystery.com. permainan menebak foto ini akan memberikan beberapa pendapatan lumayan untuk membeli jajan. setiap anda berhasil menebak foto yang di sediakan oleh situs photomysteri.com anda akan di beri hadiah sebesar 10 dolar kepada pemenangnya. dan untuk mengambilnya melalui paypal. dalam permainan ini hanya ada 1 permainan per minggu.
situs yang kedua yaitu wallstreetpros.com permainan yang satu ini berupa simulasi pasar saham online. diman peserta bisa melakukan transaksi jual beli saham dengan modal virtual. di babak akhir, peserta dengan nilai portofolio tertinggi akan mendapatkan hadiah sebesar 100 dolar dibayarkan melalui paypal.
dan situs selanjutnya lifebets.com game ini memberikan anda modal sebesar 100,000 dolar untuk dimainkan. yang bermain menebak suatu hal atau peristiwa. dan terakhir akan mendapatkan hadiah sebesar 100 dolar
dan moola.com dan streetracingwar.com. bermain di moola sangat menarik. dan streetracing akan membayar hadiah sebesar 100dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar