Reviewmu.com

Minggu, 04 April 2010

3 alasan mengapa membuat blog?

Mengapa sekarang banyak sekali blog-blog terlahir ke jagat internet ini? Nah, pastinya ada jawabannya. Ada pertanyaan juga ada jawaban. Menurut penelitian blog setiap 5 detik sekali terlahir lebih dari 100 blog baru. Coba anda bayangkan jika 5 menit 100 blog kalau 1 tahun?
Wah banyak sekali pastinya. Seperti saya punya 2 blog. Pemborosan yang sangat bagi blogger.com karena banyaknya yang membuat juga banyak pula yang tidak bertanggung jawab. Wah seperti manusia saja. Maksudnya tidak bertanggung jawab dalam blog adalah orang membuat blog tetapi hanya ingin main-main saja dan tidak mau memperbaharui blog tersebut secara berkala. Akibatnya sekarang blogger.com banyak menghapus blog yang tidak pernah di update. Dan ini membuat gempar seluruh warga blogger. Anda salah satunya?
Nah menurut cuplikan di atas sebagai pengetahuan saja. Sekarang saya akan menuju ke pokok pikiran dari judul tersebut.
Berikut 3 alasan mengapa orang membuat blog,

1.TERKENAL, bersyukurlah anda yang telah melihat blog ini karena anda akan banyak memperoleh ilmu dalam ngeblog.
Apa itu terkenal?
Tentu saja setiap orang ingin dirinya di kenal banyak orang. Dengan blog anda bisa mendapatkan teman, bisnis, dan gebetan ( pasangan). Dan otomatis orang yang mempunyai blog tersebut menjadi terkenal bukan?
Selanjutnya

2.MEMPERKENALKAN, banyak blogger ingi memperkenalkan seperti produknya, desainya, usahanya, bahkan orang yang bertempat tinggal terplosok ingin tempat tinggalnya terkenal, akhirnya dia membuat blog yang berbasis desa yang akan ia kenalkan. Ada juga blog yang membahas tentang kehidupanya. Tanpa terkecuali yang paling beralasan dari alasan-alasan tadi adalah alasan ke 3 yaitu

3.UANG, banyak blogger yang runtuh di tengah jalan karena tidak dapat apa yang ia tuju dalam membuat blog, oleh karena itu anda membuat blog jangan sampai berprasangkah ingin meraup uang lewat blog. Anda harus senantiasa mengupdate blog tersebut dan lama-kelamaan akan tiba waktunya anda menraup uang.
Memang butuh waktu meraup uang. Tetapi yang perlu anda ketahui page rank blog sangat mempengaruhi mendapatkan uang lewat blog. Dan jika anda butuh cara menaikan pagerank silahkan baca postingan saya yang dahulu saya tulis. Jika ini membuat anda berpengetahuan sekiranya berkomentar karena komentar anda adalah kehidupan blog ini. Trims all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar