Reviewmu.com

Sabtu, 10 April 2010

membuat widget visitor, PPC, dan tempat pengunjung yang mengunjungi blog anda

dalam suatu blog anda pasti perlu mengetahui berapa yang datang ke dalam blog anda di mana tempat mereka mengunjungi blog anda, kapan waktu mereka mengunjungi blog anda. sebenarnya solusinya sangatlah mudah.
1. anda ingin mengetahui berapa yang datang ke blog anda (widget visitor)
 anda bisa mengunjungi situs ini dan mulai mendaftarkan blog anda. dan taruh kode yang tersedia oleh layanan tersebut ke dalam gadget html anda. taruh yang sesui dengan pandangan atau sorot blog anda atau yang strategis, jangan widget visitor anda taruh pada papan atas persisi tengah-tangah postingan itu akan merusak pemandangan blog anda.
2.widget PPc, atau program penghasil uang pada blog anda yang bisa anda daftarkan blog anda di sini. daftarkan segera dan taruh html kode yang tersedia oleh layangan seperti petunjuk di contoh no 1 di atas. program ini bagi yang berbasis bahasa indonesia. pembayaran 500 rupiah sekali pengunjung mengklik iklan anda. anda harus menyetorkan uang sebesar 60000 rupiah setiap malam minggu. jika anda mempunyai blog berbahasa inggris jangan kuatir klik di sini dan registrasi
oke semoga berhasil selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar