Reviewmu.com

Rabu, 07 Juli 2010

Facebook, twiter, friendster sebagai pendongkrak trafik.

Anda sering internetan? Pasti sangatlah tahu apa itu facebook, twiter, dan friendster. Sudah punya akun? Kalau belum buat dulu dong sebelum baca artikel ini.
Dengan ini saya nyatakan anda sudah mempunyai akun facebook, twiter, dan friendster. Sekarang apa yang harus anda lakukan?
First, masuk dong ke akun facebook kamu,
Trus di kolom pencarian. Ketik kumpulan para blogger, nah baru anda promosiin tentang blog anda dengan menulis suatu komentar bertema seperti tema blog anda. Lalu masukan link anda di celah-celah artikel tersebut n, jadi deh backlink gratis. Apa itu backlink ?bisa anda baca di artikel ku yang lalu... Selain sebagai perolehan backlink gratisan besar-besaran situs seperti facebook, friendster, dan twiter juga mempunyai manfaat yang lebih dari cara pertama. Yaitu dengan meng-add temanmu yang juga blogger sejati,
N so,
Kenalan, ktemuan atau jadian thu terserah kamu. Yang penting jangan ketinggalan. Kalo udah akrab minta backlink sama dia. Apa lagi kalau situs temanmu itu mempunyai pagerank yang cukup baik. Pasti anda juga akan kebanjiran pengunjung kan, tips dan trik blogging bisa anda baca lagi di artikel sebelumnya atau selanjutnya jadi nantikan yah?
Oia pembaca terhormat. Hati-hati juga dengan menjaga blog anda. Jangan sampai terjadi copas. Apa itu copas? Ya COpi paste. Nanti jadi ribet deh masalahnya kalau sampai ketahuan google bahwa situsmu itu hasil copas. Jadi jangan sampai ya teman-teman. By andre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar