Reviewmu.com

Rabu, 07 Juli 2010

Update blog lewat hp? Why not?

Luncuran ide- ide saya di blog ini dan di http://andre-about-game.blogspot.com (url panjang banget) sebagian dari yang saya tulis. Adalah menggunakan hp saya yang bermerk haiher dari smart dan sony ericsson w880i yang memang udah lama aku beli sekitar 2 tahunan yang lalu sebelum aku mulai merawat blog. Dengan menggunakan hp dalam mengupdate blog sama saja menurut saya dengan update menggunakan komputer. Cuman memang ada nilai + untuk komputer. Update lewat hp kita bisa update dimana saja juga seperti laptop. Kalau komputer rumah tangga kan gak bisa di bawa. Ribet jadinnya. Saya juga belum beli laptop. Jadi kalau pengin update blog ya lewat hp aja. Dengan dukungan koneksi internet indosat yang cepat dan murah. Saya jadi sering update nui, online,, online,, bukannya saya promosi tetapi selagi saya menggunakan jasa telkomsel saya selalu merasa boke. Memang koneksi lebih cepat simpati ketimbang im3. Tapi simpati mahalnya bukan main. Jadi bagi anda pelanggan mana saja bisa menjadi pengetahuan saja. Dan bukan saya menjelekan atau membandingkan operator 1 dengan yang lain. Saya cuma curhat saja. Begitu pun dengan update blog lewat hp bisa sambil tiduran , santai, nonton tv, wah menyenangkan jadinya update lewat hp. Dengan ini blog anda akan terasa hidup karna memiliki postingan- postingan yang baru. Bisa anda kembangkan dengan sistim berkala updatenya, yg bisa anda cari di google apa itu memosting sistim berkala?
Terimakasih anda membaca. Semoga bermanfaat. Nantikan artikel selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar